Tentang Lost Saga

Saya mengetahui game ini dari salah satu forum komunitas indonesia(kaskus.us)  kalau tidak salah game ini asalnya dari korea (soalnya yg paling up to date ya di korea sih+ wallpapernya ada bahasa korea)  

game ini bertema tawuran berantem , yg pernah maen getamped pasti dah paham deh (maklum alumni ). dan game ini lumayan adiktif lah.

kira2 sudah 1 tahun yg lalu kali ya, ya sudah saya download aja itu game (itung2 nyoba lah). waktu itu masih server amerika , developernya OGplanet.

pas saya cobain nih game lumayan jg nih game nggak patah2(maklum kompi jadul abis he), tp berhubung servernya nan jauh disana, ya pasti lah lumayan lag klo lg maen hehe

setelah hampir 1 thn saya maen game ini, saya ngerasa jago+ cocok, o iya saya maen game ini ama adek saya yg masih kelas 3 sd.

saya sarankan kalau maw main game ini mendingan yg punya server lokal aja ,gemscool punya (walaupun adek saya kadang2 maen yg OGplanet)

publisher lokal gemscool, nih webnya web lokal LS , untuk downloadnya download server lokal

publisher internasional OGplanet, nih webnya web internasional LS, untuk downloadnya download server internasional

nanti saya kasih tau lagi ya tips-tips, saran , dan skill2 saya hha, sgini dlu untuk post pertamax saya

thx ya dah berkunjung 

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Tentang Lost Saga

  1. Rizkybest9

    wew makasih gan ada situs buat downloadnya ane langsung sedot ah…

  2. Hello there, You have done a fantastic job. I will certainly digg it and personally suggest to my friends. I’m sure they will be benefited from this site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s